5 Lokasi Wisata Kuliner di Sekitar Kuala Lumpur Malaysia

Liburan memang menjadi hal yang ditunggu banyak orang, termasuk penulis. Jika berlibur ke kawasan di Indonesia sudah cukup puas, maka tidak ada salahnya kita beranjak ke luar negeri. Tidak perlu jauh-jauh. Sebagai permulaan, mari kita mengunjungi Malaysia saja. Nah, disana ada beberapa tempat wisata kuliner yang sangat recommended, antara lain :

  1. Nyonya Food

Bagi Anda yang muslim, jangan takut datang ke resto ini karena dijamin halal. Bahkan, masakan Nyonya food masih mirip dengan sajian khas nusantara. Disana ada menu berupa ayam goreng, kangkung sambal belacan, dan gerang aram fish. Resto ini ada di Bukit Bintang dan buka dari jam 11 siang sampai 11 malam.

  1. Restoran Muar

Anda mencari masakan rumahan yang halal dan berkelas? Maka datang saja ke Restoran Muar. Disana, Anda bisa memesan sayur kailan goreng yang sangat enak dan termasuk menu rekomendasi. Buka dari jam 11 siang sampai jam 3 sore dan jam 6 sore sampai jam 10 malam menjadikan resto ini ada dalam daftar wajib kunjung untuk Anda.

  1. Hawker Stalls

Lantaran penulis penyuka kopi, maka tidak ada salahnya mampir ke Hawker Stalls. Disana, Anda bisa menikmati sajian kopi terenak dan termurah di KL. Selain kopi, disana juga ada teh susu alias Teh Ais, teh tanpa susu alias Teh O, dan Teh campur susu sedikit yang dinamakan Teh O Ais. Datang saja ke Jalan Sultan & Jalan Tun HS Lee yang ada di Chinatown, maka kalian akan bisa menemukan Hawker Stalls disana.

  1. Jalan Alor

Nah, ini dia rajanya makanan yang terkenal di Malaysia. Tidak lengkap rasanya liburan ke negeri tetangga satu ini jika tidak berkunjung ke Jalan Alor. Disana, berbagai macam menu menarik dijual dan dapat dinikmati dengan harga murah. Mulai dari seafood, ayam barbeque, hingga makanan non halal.

  1. Petaling Street Night Market

Menginap di Swiss Garden tidak akan afdol jika tidak berkunjung ke Petaling. Lokasinya yang dekat menjadikan food market satu ini ada di daftar wajib wisata kuliner di Kuala Lumpur. Di Petaling, Anda bisa menemukan banyak jajanan khas Malaysia, mulai dari rasa oriental hingga kuliner khas setempat. Lokasi ini ada di Chinatown dan sangat mudah diakses dari mana saja.

Bagi yang ingin kesana, Anda bisa nih menginap di Swiss Garden, seperti Saya. Hotel di Kuala Lumpur ini selain karena termasuk hotel bintang 4, harga sewa per malamnya juga tidak terlalu mahal. Malahan, harganya termasuk dalam kategori hotel murah di Kuala Lumpur. Tidak hanya dekat dengan Petaling saja, Swiss Garden Hotel juga dekat dengan berbagai macam wisata kuliner lainnya. Atau kalau mau di lain hotel juga bisa. Tergantung selera.

Untuk memesan hotel di Kuala Lumpur pun cukup mudah. Anda cukup menginstal aplikasi Pegipegi.com dan register lalu pilih fitur ‘hotel’. Setelah Anda menuliskan kata ‘Kuala Lumpur’ di fitur tujuan / lokasi, Anda bisa menyesuaikan tanggal check in dan check out, termasuk jumlah tamu dan jumlah kamar. Setelah itu, Anda bisa mulai mencari hotel yang sesuai dengan keinginan Anda.

Demikian ulasan kali ini tentang hotel di Kuala Lumpur. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan seperti berikut, pesan saja hotel via Pegipegi.com agar lebih mudah dan nyaman. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *