Atasan Batik Kemeja

Kemeja merupakan pakaian untuk acara resmi yang dapat juga digunakan untuk santai pergi pacaran dan sebagainnya, ada dua jenis kemeja yang ada yaitu kemeja berlengan panjang dan kemeja yang berlengan pendek. hal untuk hal pemakaian sama saja hanya tergantung kenyaman laki- laki lebih senang lengan panjang ataupun lengan pendek. Sama seperti halnya perempuan laki – laki juga mengutamakan penampilan mereka. Banyak atasan batik kemeja yang memiliki motf dan model yang bermacam – macam berada di pasaran. Semakin banyak masyarakat mencintai batik dan menggunakan atasan batik kemeja membuat perancang busana professional bersemangat untuk merancang model atasan batik kemeja yang lebih mengikuti zaman. Ada beberapa macam atasan batik kemeja yang dapat anda gunakan dengan menyesuaikan kondisi anda sedang dimana.

  1. Atasan Batik Kemeja Kerja

atasan batik kemeja merupakan salah satu seragam wajib yang digunakan di instansi – instansi yang berada di Indonesia sebagai wujud bentuk rasa cinta dan menghormati warisan budaya asli Indonsia ini. Untuk para laki – laki yang menggunakan atasan batik kemeja untuk kerja maka disarankan memilih baju atik yang tidak terlalu mencolok termasuk motif batik disarankan tidak terlalu ramai atau berlebihan karena untuk laki – laki hal itu dapat menghilangkan kesan elegan pada laki- laki yang menggunakan atasan batik kemeja di kantor tempat bekerja.

  1. Atasan Batik Kemeja Kombinasi

Tak hanya untuk perempuan namun atasan batik kemeja laki – laki pun dapat dikombinasi dengankain polos dengan menggunakan motif batk sebagai pemanis kemeja tersebut. atasan batik kemeja ini dapat digunakan untuk acara yang semi formal.

  1. Atasan Batik Kemeja modern

Banyak jenis atasan batik kemeja yang umum dipasaran dan terkesan tua.namun anda dapat menggunakan atasan batik kemeja modern dari yang umum bahwa laki – laki akan menggunakan batik bewarna gelap, namun dengan berkembangan zaman laki – laki juga bisa menggunakan atasan batik kemeja modern dengan warna cerah sehingga membuat para laki – laki remaja tertarik untuk menggunakan batik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *