Beberapa Kelebihan Mobil Hyundai Tucson GLS Dan GX

Mobil Hyundai Tucson memang dirancang khusus dan dibangun dengan sangat kompleks sehingga dapat disuguhkannya sebuah mobil SUV dengan tampilannya yang bagus dan modern serta ditawarkannya kenyamanan berkendara yang lebih bagi para penggunanya. Tetapi hal tersebut tidak lantas membuat seseorang ingin segera membeli sebuah mobil, mereka biasanya ingin mengetahui terlebih dahulu kelebihan dari sebuah mobil yang akan dibelinya. Jika dalam waktu dekat ini kamu ada rencana akan membeli Hyundai Tucson maka pastinya kamu ingin mengetahui terlebih dahulu kelebihan dari mobil tersebut.

Jika kamu akan membeli mobil Hyundai Tucson GLS dan GX, maka berikut ini adalah beberapa kelebihannya diantaranya yaitu :

  1. Perfoma Mesin Gahar

Hyundai Tucson GLS dan GX memiliki kinerja mesin yang bertenaga. Hyundai sejak pertama kali diluncurkan mulai dari tahun 2010 hingga berhenti produksi pada tahun 2015, telah mengeluarkan mobil SUV dalam dua varian mesin yang bisa dipilih. Untuk kapasitas mesin sebesar 2000cc memiliki daya dorong maksimal hingga 165Hp @ 6200 RPM. Sehingga menyebabkan mobil ini lebih cepat jika dibandingkan dengan Nissan X-Trail yang merupakan mobil buatan Jepang. Jika dilihat dari statistic angkanya, maka Hyundai Tucson GLS dan GX ini bisa tampil lebih kencang 5Hp @ 200 RPM daripada mobil SUV Nissan tersebut.

Perfoma mesinnya yang gahar merupakan salah satu kelebihan dari Hyundai Tucson GLS dan GX. Selebihnya mobil ini masih memiliki banyak kelebihan yang ingin ditawarkannya kepada masyarakat.

  1. Desain Eksterior Stylish Dan Berkarakter

Kelebihan lain dari Hyundai Tucson GLS dan GX ini adalah memiliki desain eksterior yang sangat stylish dan berkarakter. Kamu pastinya setuju jika mobil SUV dari Hyudai ini dikemas dengan sangat apik dan bergaya, sehingga tidak kalah dengan mobil SUV pabrikan Jepang yang juga dikemas dengan sangat sporty dan juga bergaya.

  1. Irit Bahan Bakarnya

Mobil Hyundai Tucson GLS dan GX ini sangat irit konsumsi bahan bakarnya, dimana mobil ini hanya mengkonsumsi 1 liter saja untuk melakukan perjalanan dalam kota sejauh 7 hingga 10 Km. Sedangkan jika kamu akan melakukan perjalanan luar kota dengan jarak 9 hingga 13 km maka mobil ini hanya membutuhkan konsumsi bahan bakar sebanyak 1 liter. Jika dilihat dari konsumsi bahan bakarnya, maka pastinya kamu setuju jika mobil ini cukup irit konsumsi bahan bakarnya untuk mobil SUV yang besar kapasitas mesinnya.

  1. Tersedianya 2 Sistem Transmisi

Disediakannya dua sistem transmisi yang bisa dipilih yaitu otomatis dan manual, ini juga merupakan salah satu dari kelebihan yang ingin ditawarkan Hyundai Tucson GLS dan GX. Disaat produsen mobil yang lainnya berlomba lomba untuk mengeluarkan mobil SUV terbaru dengan mengandalkan sistem otomatis. Tetapi Hyundai ini justru tetap bertahan dengan menyediakan pilihan bagi masyarakat untuk dapat memilih transmisi yang disukai.

Untuk masalah harga Hyundai Tucson antara jenis GLS dan GX ini tentunya berbeda. Jika dilihat dari berbagai uraian kelebihan dari Hyundai Tucson GLS dan GX diatas, maka dapat disimpulkan jika kedua varian mobil dari Hyundai tersebut memiliki perfoma mesin yang sangat gahar. SUV dari Hyundai ini juga tidak hanya menawarkan mesin yang bertenaga saja, tetapi juga menawarkan kenyamanan yang lebih pada saat berkendara. Hal tersebut berkat adanya penggunaan suspensi McPherson Strut dengan anti Roll Bar dan Multilink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *