Brighton Vs Manchester City: Momen Penentuan

Pertandingan terakhir Liga Premier musim ini antara Brighton vs Manchester City akan digelar di Stadion Falmer, siaran bola hari ini Minggu (12/5/2019). Bisakah Cityzen menang untuk kedua kalinya berturut-turut dan menjadi master bahasa Inggris? Lihat prediksi kami di bawah ini. Manchester City masih berada di puncak Liverpool di puncak Liga Premier. Dan kemenangan akan memastikan kesuksesan mereka dalam mempertahankan gelar Liga Premier. Itu sebabnya Pep Guardiola dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaik. Namun gelandang Manchester City, Fernandinho masih harus fit untuk pertandingan ini karena sebelumnya dia memiliki masalah lutut. Selain itu, Kevin De Bruyne dan Claudio Bravo harus melewatkan pertandingan ini karena cedera.

Pep Guardiola dapat mengambil tim inti yang sama karena mereka membukukan kemenangan 1-0 saat melawan Leicester City awal pekan ini, meskipun Leroy Sane dan Gabriel Jesus telah memiliki kesempatan untuk keluar sejak menit awal. Jose Izquierdo akan dikesampingkan dengan masalah lutut di kubu Brighton. Chris Hughton kemungkinan akan membuat satu-satunya perubahan di pihaknya, imbang 1-1 melawan Arsenal, di mana Anthony Knockaert berasal dari Alireza Jahanbakhsh di sebelah kanan.

Glenn Murray

Brighton telah lolos dari jurang degradasi musim ini dan perjuangan melawan Manchester City tidak akan menjadi hal penting bagi mereka saat ini. Namun kehadiran pasukan Guardiola bisa menjadi prestasi yang membanggakan bagi Brighton. Mengenai musim ini, Brighton Murray selalu mengandalkan lini depan dan pemain bisa tampil baik. Dia mencetak 12 gol musim ini di Liga Premier dan siap menjawab pertahanan Manchester City.

Raheem Sterling

Ini adalah momen penting bagi Manchester City. Jika mereka bisa menang, mereka akan dinobatkan sebagai juara Liga Premier lagi. Bermain di kandang tidak akan mengurangi peluang kemenangan Manchester City karena mereka saat ini memiliki tim berkualitas yang sangat baik. Raheem Sterling dipanggil oleh Guardiola untuk membatalkan pertahanan Brighton. Pemain asal Inggris ini telah berhasil mencetak 17 gol di Liga Premier musim ini, dan tentu saja ia akan bersusah payah untuk mempertahankan Brighton.

Prediksi

Manchester City adalah favorit kuat untuk menang dalam laga ini. Pep Guardiola akan memastikan bahwa timnya mengambil gol cepat untuk memudahkan mereka mengemas tiga poin. Tetapi jika mereka tidak mencetak skor 45 menit pertama, Brighton memiliki kesempatan untuk mengejutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *