Cara Memilih Kameja Untuk Wanita

Salah satu baju atasan wanita yang kerap dipakai untuk menuntut ilmu, seperti ke kampus ataupun bekerja adalah kemeja. Untuk memilih kameja selain menyesuaikan hari atau kegiatan di kampus. Pilih juga berdasarkan panjang lengannya, memeilih kameja lengan panjang yang bisa menambahkan kesan formal, juga memilih kemeja lengan pendek pada saat cuaca panas. Namun yang perlu juga diingat selain yang tadi. Adalah memilijh kemeja sesuai dnegan brntuk tubuh. Hal ini bisa membuat anda terlihat bagus bahkan menarik dengan kemeja tersebut. berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat memiih kemeja berdasarkan bentuk tubuh.

  • Untuk anda yang bertubuh mungil sebaiknya, hindari pengunaan kemeja dnegan motif garis horizontal, Motif tersbeut bisa membuat Anda telihat lebih pendek, Hindari juga baju dnegan motif yang terlalu ramao atau polkadot demi menghindarkan Anda Dario kesan kekanak-kanakan. Pilih kemeja berwarna cerah dengan ukuran yang pas.
  • Untuk anda yang bertubuh tinggi, sebainya hindari kemeja dnegan motif garis vertikal sebab akan membuat Anda semakin menjulang. Jika postur anda tinggi dan kurus, anda bisa memakai baju oversize supaya menciptakan kesan berisi babaju dengan warna-warna terang yang bisa menjadi pilihan.
  • Untuk kamu yang mempunyai tubuh yang berisi, baju dnegan wanra gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh dan membuat Anda terlihat lebih ramping. Sebisa mungkin, hindari baju bergaris horizontal supaya tidak terlihat semakin lebar.

Memlih kameja berdasarkan jenis kainnya

kamu bisa menemukan banyak jenis kain yang biasa digunakan sebagai bahan pembuatan kemeja wanita. Dari mulai katun, denim, flannel, chiffon, rayon, dan lain-lain. Masing-masing kain memililki keunggulan dan juga kekurangan serta karakter khusus, berikut ini kami jelaskan beberapa jenis kain yang biasa dijadikan bahan kemeja wanita. Beserta dnega ciri khasnya, Pilihlaj kemeja dnegan jenis kain yang paling Anda sukai.

  • Chiffon: kainnya ringan, semi transpara, dan mudah menyerap keringat. Bhan in iterasa ringan, tetapi juga kuat.
  • Katun: terasa halus, adem di kulit serta mudah menyerap keringat, Bahan ini terasa ringan juga kuat.
  • Flanel: terbuat dari serat wol yang tidak ditenun. Tekstur kainnya tebal, lembut dan lentur.
  • Denim: tekstur kain ini kasar, tebal, kuat dan tidak mudah kusut. Awet saaj dijadikan pakaian.
  • Wolfis: kain dnegan nama asli woolpeach Ini memiliki karakter dan ringan, namun tidak transparan. Hal ini menjadikan kain wolfis kerap dijadikan bahan dasar busana muslim.
  • Rayon: memiliki permukaan yang berkilau serta tidak mudah kusut, daya seraopnya juga tinggi, sayangnya kai ini mudah terbakar.

Kemeja warna polos mudah dipadukan dengan berbagai bawana dan juga outfitnya

Ada kalanya kamu kana bosan dengan kameja yang itu-itu saja, Ingin membeli ytang baru tetapi kemeja yang lama juga masih banyak. Guna mengatasi kebosanan, sebaiknya Anda memadupadankan kemeja dnegan berbagai jenis bawahan atau outfit lain seperti vest, outer juga tank top. Untuk itu, pastikan kamu memiliki kemeja basic tanpa motif alias kemeja polos uspaya mudak dikombinasikan dnegan aneka warna dan motifnya.

Pilih kemeja yang nyaman dipakai, bukan smeata mengikuti tren

Tidka ada yang salah jika anda ingin bergaya trendi, namun perlu diperhatikan juga apakah gaya tersebut nyaman untuk anda, Jika anda merasa tidak nyaman, Sebaiknya tidak usah mengikutui tren, Pilihlah kemeja yang benar-benar mrmbuat Anda nyaman dan menampilkan persona Andasecara utuh. Jangan hanya menjadi korban mode saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *