Fasilitas Sewa Motor Jogja

Jika Anda menginginkan berlibur ke Jogja dan sedang bingung tentang masalah kendaraan, mungkin Anda bisa menggunakan jasa sewa motor jogja. Sewa motor ini adalah sebuah penyedia jasa yang akan menyewakan motor dan biasanya dihitung biaya perhari. Sewa motor ini sendiri akan memberikan kenyamanan yang sangat Anda butuhkan pada saat liburan, di mana dalam menyewa sebuah motor tentu saja akan memberikan hal yang akan menjadi kemudahan Anda. Untuk bisa menyewa motor ini diharapkan Anda harus melakukan permesanan terlebih dahulu, ini dilakukan agar memudahkan tempat sewa motor melihat ketersediaan unit motor yang ada. Sewa motor bisa disesuaikan dengan jadwal Anda pada saat menjalani liburan.

Pada saat Anda menggunakan jasa sewa motor jogja ini ada beberapa fasilitas yang akan diberikan untuk kenyamanan dari para penyewa, berikut adalah fasilitasnya :

  1. Antar jemput motor di lokasi yang sudah dijanjikan
  2. 2 buah helm
  3. Jas hujan
  4. 2 masker
  5. Unit sepeda motor yang diinginkan
  6. Bonus bensin
  7. Diskon harga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Dengan fasilitas yang diberikan tersebut tentu saja, akan memudahkan Anda untuk bisa berlibur di Kota Jogja yang memang terkenal dengan Kota wisatanya. Selain fasilitas diatas masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan, dan semua ini tentu saja akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang sedang menjalani liburan.

Untuk menyewa sebuah motor di sewa motor jogja sendiri ada syarat yang perlu Anda penuhi, ini dilakukan agar keamanan dan kenyamanan bisa didapatkan. Berikut ini adalah syarat umum untuk bisa menyewa sebuah motor di Jogja :

  1. eKTP

Biasanya para penyedia jasa akan meminta eKTP sebagai keaslian data, ini diperlukan agar motor dalam keadaan bisa dikembalikan dengan utuh.

  1. SIM C

Ini sangat dibutuhkan, karena jika Anda tidak mempunyai SIM C pihak penyedia jasa tidak akan bisa menyewakan motornya. Karena SIM merupakan bekas yang memang diperlukan pada saat berkendara.

  1. Ticket Kepulangan

Untuk ticket ini hanya untuk memastikan kapan Anda akan pulang, sehingga pihak penyewa akan dapat menjemput motor di tempat yang diminta oleh pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *