Ini Dia 3 Tempat Makan Bakso Yang Wajib Kamu Kunjungi di Daerah Jakarta

Tidak ada satupun orang Indonesia yang tidak kenal dengan kota yang bernama Jakarta. Ya, tentu saja kita sangat kenal betul dengan Kota yang satu ini, dikarenakan ia juga berpredikat sebagai Ibu Kotanya negara Indonesia. Selama ini kita hanya mengenal kota Jakarta sebagai sebuah pusat perekonomian Indonesia saja. Padahal, kota Jakarta juga memiliki beragam kuliner yang tidak kalah dengan kota Bandung. Menurut informasi yang di dapat, ada beberapa restoran bakso atau tempat makan bakso di kota Jakarta yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Nah, bagi kalian yang kebetulan sedang liburan di kota Jakarta, berikut di bawah ini ada 3 tempat makan bakso yang wajib kamu kunjungi di daerah Jakarta :

  1. Pentol Edan

Tempat makan bakso pertama yang wajib kamu kunjungi di daerah Jakarta adalah Pentol Gila, yang berlokasi di Green Pramuka Square, Lt. Lower Ground, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Adapun mengenai beberapa menu andalan disini seperti bakso goreng, bakso tahu, siomay goreng, cwimie ayam pangsit, mie ayam, dan sebagainya. Harganya juga cukup bersahabat dengan isi dompetmu, mulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per porsinya.

  1. Bakso Mas Kumis Djarum

Tempat makan bakso kedua yang wajib kamu kunjungi di daerah Jakarta adalah Bakso Mas Kumis Djarum, yang berlokasi di Jl. Aipda Ks. Tubun Raya, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Seramai-ramainya tempat ini, namun para pegawainya tetap akan memberikan layanan yang maksimal dengan cepat. Konon, mereka dapat menyajikan bakso hanya dalam waktu 5 – 10 menit saja lho. Yang lebih hebatnya lagi, kedai bakso Mas kumis Djarum ini telah sejak tahun 1972.

  1. Bakso Kocok Bandung

Tempat makan bakso terakhir yang wajib kamu kunjungi di daerah Jakarta adalah Bakso kocok Bandung, yang berlokasi di Jl. Paus No. 13, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Menurut informasi yang di dapat, bakso di kedai ini merupakan yang paling enak di kawasan Jakarta Timur lho. Pasalnya, tekstur baksonya sangat lembut dan memiliki citarasa yang tiada duanya. Kedai Bakso Kocok Bandung buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

Itulah 3 tempat makan bakso yang wajib kamu kunjungi di daerah Jakarta. Akhir kata cukup sekian dan selamat berakhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *