Investasi Saham Anak

Selain mengatur portofolio terpisah untuk tujuan finansial bagi anak-anak, ada cara lain untuk berinvestasi pada anak-anak. Ini adalah kisah yang kita pelajari dan tetapkan portofolio investasi ekuitas untuk anak-anak. Cara umum untuk berinvestasi dalam tujuan keuangan anak-anak di masa depan biasanya adalah mendistribusikan portofolio investasi individu: melalui dana investasi atau portofolio ekuitas.

Cara lain agak tidak biasa, tetapi diilustrasikan oleh manajer dana legendaris Peter Lynch, yang mengajar anak-anak untuk berinvestasi dalam saham dan memungkinkan mereka untuk memilih saham mereka secara langsung. Bahkan orang tua mungkin tidak berhasil berinvestasi dalam saham. Mengapa berpikir untuk anak-anak? Saya ingin memberi tahu Anda bagaimana kami mengajar dan mendistribusikan portofolio ekuitas anak-anak. Masalahnya adalah ketika mereka memiliki banyak uang dari “fitrah” Idul Fitri.

Dengarkan diskusi kami tentang memperkenalkan investasi ekuitas untuk anak-anak melalui podcast terbaru ini. Pelajari cara memperkenalkan investasi ekuitas kepada anak-anak. Apa metode investasinya? Bagaimana pilihan sahamnya? Benarkah anak-anak langsung diminta memilih?

Kami juga membagikan beberapa tips untuk membantu anak-anak memahami kebutuhan dan keinginan mereka, hasil pengukuran keuangan, dan bagaimana mereka dapat menghemat pada pembagian investasi. Untuk pembaca lama Anda mungkin juga telah membaca ini melalui dua artikel berlebihan:

  • Mengandalkan Indonesia, artikel asli yang menceritakan tentang berinvestasi di saham anak-anak
  • Portofolio perwalian, artikel untuk memantau efektivitas investasi anak

Mari kita tinggalkan saja selama “fitrahan” uang belum dihabiskan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *