Manchester United Siap Melepas Anthony Martial

Berdasarkan keterangan dari media Inggris, Manchester United siap melepas Anthony Martial dengan nilai transfer senilai 70 juta euro, sesudah sang pemain tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho sekitar dua musim terakhir. Martial dibeli United dari AS Monaco pada 2015 kemudian dan menjalani musim debut sukses bareng eks manajer Louis van Gaal, dengan mencetak dan mengkreasikan 26 gol dalam 49 laga di seluruh kompetisi. Namun ia nampak kendala sejak Mourinho datang di 2016 dan menciptakan dirinya tersingkir dari rangkaian 11 pemain utama.

Dikutip Prediksi Bola Malam ini, Alexis Sanchez menciptakan pemain nasional Prancis itu menjadi penghuni bangku cadangan sehingga menciptakan Red Devils siap memasarkan Martial musim panas ini. Kepergiannya sendiri berpotensi menimbulkan perpecahan di kalangan suporter United sebab mereka mempercayai sang pemain punya potensi guna menjadi pemain fantastis.

Namun dengan sedikitnya peluang tampil di kesebelasan utama dan performa yang inkonsisten, melulu ada sedikit dalil bagi Mourinho guna mempertahankanya dalam tim. Martial melulu 18 kali menjadi starter di Premier League musim ini dengan melulu lima diantaranya tampil sarat 90 menit. Jelas bahwa sang manajer tak memberinya kepercayaan, dan dengan banyaknya ketertarikan dari klub besar Eropa, kesepakatan transfer dapat terjadi dalam sejumlah pekan mendatang untuk menyelesaikan karirnya di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *