Marcus Rashford Janjikan MU Tampil Beda

Sebuah janji diberikan oleh Marcus Rashford. Penyerang muda Manchester United menyebut bahwa timnya dapat bermain dengan lebih baik saat berkunjung ke markas Juventus dini hari nanti. Manchester United sendiri dapat melakoni laga tandang di pertandingan ke empat grup H Liga Champions. Kali ini mereka dapat terbang ke Italia untuk menantang juara bertahan Serie A, Juventus.

Ini adalah pertemuan ke-2 pada ke-2 raksasa ini musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, setan merah kudu mengakui ketangguhan tim tamu dengan skor akhir 1-0. Rashford sendiri menilai bahwa timnya dapat memberikan perlawanan yang lebih besar pada pertandingan nanti. “Partai kandang tempo hari [vs Juventus] memberikan kami banyak pelajaran,” buka Rashford kepada halaman formal United.

Menurut prediksi liga champions dini hari nanti, Salah satu perihal yang disadari Rashford adalah timnya telat panas saat menjamu Si Nyonya Tua, dan ia berjanji timnya tidak dapat telat panas ulang di Turin. “Pertandingan tempo hari bisa saja berakhir dengan kekalahan 2-0, imbang 1-1 atau kami menang dengan skor 2-1. Pada pertandingan itu saya rasa kami telat panas tapi kami belajar dari itu seluruh dan kami dapat berjuang lagi.”

“Terkadang ada saat di mana segalanya berjalan dengan sebagaimana mestinya, dan sering kadang segalanya tidak berjalan cocok dengan rencana kami. Kami paham bahwa tidak seluruh bisa berjalan cocok dengan rencana kami sehingga kami kudu mempersiapkan diri untuk seluruh situasi yang ada.” Rashford sendiri mengaku sangat antusias untuk menghadapi pertandingan melawan Juventus nanti.

Rashford menyebut timnya dapat mengusahakan untuk membalas dendam mumpung jeda pada pertandingan pertama dan ke-2 ini cukup dekat.

“Saya pikir jarak pada pertandingan pertama dan ke-2 ini sangat bagus sebab jaraknya cukup dekat, sebab pertandingan pertama masih fresh di ingatan seluruh orang. Saya tidak dapat bilang lebih muda untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, tapi kami begitu bersemangat untuk pertandingan ini.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *