Marvel Legends Yang Wajib Kamu Miliki

Sebelum adanya Marvel Legends seperti saat ini, ada yang diproduksi ToyBiz disebut Spider-Man Classics dengan skala yang sama yang menjadi cikal bakal Marvel Legends. Meskipun Spider-Man Classics dan Marvel Legends adalah dua garis yang terpisah, beberapa orang berpikir itu adalah keluarga. Untuk penggemar Web Slinger ini kami memiliki daftar Marvel Legends yang Anda butuhkan.

  1. MAN SPIDER PENAMPILAN (TOYBIZ)
    Disesuaikan dengan komik The Amazing Fantasy # 15, Spider-Man untuk pertama kalinya. Dengan warna merah dan hitam, mata kecil dari Steve Ditko dan jaring ikon di bagian belakang yang dapat membentuk filter debu. Cacat terletak pada bagian jari yang terlihat seperti sosis. Maka banyak artikulasi terbatas.
  2. MAN SPIDER (TOYBIZ)
    Muscular Spidey, buatan Toybiz, memiliki banyak detail tentang Toybiz. Artikulasi yang tampak maksimal dan diterbitkan dalam format set-kotak dengan Venom, Doc Ock, Black Cat, Green Goblin, Krave dan Electro. Meskipun saya menemukan beberapa detail warna agak tidak nyaman yang terlihat kasar. Di sisi lain, itu menjadi sesuatu yang unik.
  3. HOBGOBLIN BAF – SPIDER MAN (HASBRO)
    Saya pikir itu yang terbaik yang pernah diproduksi Marvel Legends Spider-Man Hasbro (setidaknya sejauh ini). Jika Hasbro biasanya suka mengembalikan bodywork, kali ini akan membuat basis tubuh baru dengan artikulasi baru. Yang terbaik adalah asesorisnya. Kami mendapat 6 pasang tangan, 1 kepala cadangan dan PIZZA! Itu sebabnya dia disebut Spider-Man Pizza. Tidak adanya satu, artikulasi di pangkal paha, tidak bisa maksimal.
  4. TODD ​​McFARLANE / J.SCOTT CAMPBELL SPIDER MAN (TOYBIZ)
    Orang-orang menyebutnya “McFarlane Spider-Man.” Karena Spidey ini telah beradaptasi dengan karya seni Todd McFarlane, yang kurus dan kurus dan matanya besar. Namun, ada konfirmasi bahwa ini adalah adaptasi dari karya seni J. Scott Campbell. Bisa dibilang Spider-Man adalah ayah baptis para tokoh Spidey dalam skala 1:12. Banyak orang mencari Spidey, sayangnya barangnya jarang terlihat dan harganya bisa tinggi untuk ukuran Marvel Legends.
  5. SNAPSHOT SPIDER-MAN (TOYBIZ)
    Tidak seperti tokoh aksi Spider-Man lainnya, Snapshot Spidey menyukai warna biru muda dan menjadikannya klasik. Headsculpt mirip dengan karya seni John Romita Senior, Alex Ross dan Ross Andru. Menurut pendapat saya, ini adalah salah satu headwear terbaik dari Spidey Marvel Legends. Otot-otot yang cukup dibesar-besarkan di bahu, menurut saya, membuat proporsi yang aneh, tapi ya, dalam komik, proporsi kadang-kadang bukan segalanya. Spidey adalah juara dalam hal era Spider-Man klasik.
  6. Kapten Amerika dari koleksi Hasbro Mighty Muggs
    Untuk memenuhi keinginan penggemar Marvel, Hasbro memiliki koleksi seri Hasbro Mighty Muggs Marvel. Dengan koleksi terbaru ini, Anda tidak hanya dapat melengkapi koleksi favorit Anda dari action figure Marvel, tetapi juga memainkan peran penting ketika Anda bosan. Alasan seri ini memiliki keuntungan bahwa ekspresi wajah dapat berubah. Nah, figur aksi pertama yang perlu Anda miliki adalah Captain America, yang disajikan dengan tampilan yang lucu. Karakter pahlawan Amerika ini memiliki gambar yang berani, tetapi kali ini dalam seri Marvel Hasbro, Captain America terlihat seperti Muggy Muggs 4 inci. Anda tidak hanya melihat tampilan yang lucu, tetapi juga tiga ekspresi berbeda. Itu adalah ekspresi kemarahan, senyum, dan keseriusan. Tentu saja Anda bisa menjadi teman yang lucu jika Anda bosan atau penghibur jika Anda berada dalam suasana hati yang buruk. Bagi Anda yang tertarik untuk mengumpulkan action figure Marvel yang menggemaskan, produk yang satu ini jangan diabaikan. Kerugian dijamin jika Anda tidak memilikinya.
  7. Hulk dan Spiderman, yang tidak kalah imut
    Untuk seri Hulk-nya, Hasbro memperkenalkan Hulk dalam film itu, yang berkali-kali lebih besar dari ukuran Dr. Ing. Bruce Banner 4 inci. Namun, action figure ini juga menawarkan tiga ekspresi berbeda dan lucu. Cocok untuk Anda yang menyukai sesuatu yang unik dan lucu. Dalam seri Spiderman, Hasbro menunjukkan kekasih Mary Jane yang tidak kalah menarik. Pahlawan super ini memakai topeng dengan ekspresi yang hanya bisa dilihat dari matanya. Apakah Anda ingin tahu cara mengubah hasil cetak Anda? Mereka hanya menekan bagian atas kepala. Sangat sederhana dan cukup mengasyikkan, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *