Pertandingan Antara Atalanta VS Hapoel Haifa

Prediksi Atalanta VS Hapoel Haifa akan dilangsungkan pada hari Jumat (17/08/2018) pukul 01:00 WIB di Mapei Stadium – Città del Tricolore. Berikut ini Joni akan menyerahkan sedikit pembahasan dan prediksi pertandingan antara Atalanta VS Hapoel Haifa.

UEFA Europa League 2018 bakal menyajikan pertandingan antara Atalanta VS Hapoel Haifa. Dalam pertandingan leg kedua ini, Atalanta bakal menjamu Hapoel Haifa di Mapei Stadium – Città del Tricolore, Jumat (17/08/2018) pukul 01:00 WIB dinihari. Pertandingan leg kedua ini bakal menjadi tugas yang paling berat untuk Hapoel Haifa, sesudah dipermalukan oleh Atalanta dengan skor 1 – 4 pada leg kesatu pekan lalu.

Pada pertandingan leg kesatu yang dilangsungkan pada hari Kamis (09/08/2018) yang lalu, Atalanta yang bertandang ke kandang Hapoel Haifa berhasil mempermalukan tuan lokasi tinggal dengan skor telak 1 – 4. Unggul dengan selisih 3 gol, anak asuh Gian Piero Gasperini tidak mempunyai beban apapun dan melulu perlu bermain santai guna merai hasil imbang. Namun andai mengingat Atalanta kandang sendiri, Atalanta bakal mengalami kendala dalam menyangga diri guna kembali mempermalukan Hapoel Haifa di leg kedua ini.

Di sisi lain kata Situs Online Judi Terbaik, Hapoel Haifa melaksanakan beban yang paling berat, sebab harus menemukan kemenangan atas Atalanta dengan selisih paling tidak 4 gol. Memang urusan tersebut dapat saja terjadi dalam pertandingan leg kedua ini. Namun, tidak sedikit yang menebak bahwa hasil itu mustahil minimal untuk ketika ini, menilik bahwa Hapoel Haifa sedang tidak dalam performa yang buruk. Performa buruk Hapoel Haifa tampak dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya, dimana mereka hanya sukses meraih 1 kemenangan, 1 kekalahan, dan 3 pertandingan lainnya mesti selesai dengan hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *