Tips Pengunaan Insto Dry Eyes Agar Mata Kering Kembali Segar

Sebagai seorang pekerja web development, content writer, blogger, ataupun seorang gamers, bercengkrama di depan laptop selama berjam-jam adalah hal yang biasa untuk dilakukan. Dalam sehari mereka menghabiskan waktunya hanya berada di depan layar kaca komputer. Tidak lepas hanya menatap, mereka juga konsetrasi yang tinggi. Tidak jarang dari mereka yang kadang juga luput dari berkedip dan akhirnya membuat mata sepat. Beberapa dari mereka yang merasakan gejala mata lelah, mata perih, dan mata pegal.

Namun banyak dari mereka yang tidak ambil pusing terlebih juga sampai pada titik kesenangan dan konsentrasi yang tinggi. Padahal mata yang mulai merasakan pedih, mata pegal, dan pandangan mulai buram karena lelah adalah suatu gejala kamu mengalami mata kering. Mata kering adalah kondisi di mana mata Anda kekurangan pelumas. Keadaan ini membuat mata kesulitan untuk menyingkirkan benda asing yang masuk ke mata atau kesulitan untuk bergerak bebas.

Pada mata yang normal, Anda dapat melakukan kedipan sebanyak 15 hingga 20 kali dalam satu menitnya. Dalam setiap kedipan tersebut ada air mata yang mengaliri kornea sehingga kornea ternutrisi dan terlindungi. Air mata memiliki kandungan air, lemak, lendir, serta kandungan protein yang menyehatkan mata secara alami. Kandungan air mata juga dapat membunuh kuman yang dapat menginfeksi mata dan menjaga mata tetap sehat dengan perlindungan yang halus pada permukaan mata. Namun ketika Anda mengalami mata kering atau mata tidak lagi mengeluarkan air mata karena sebab tertentu, fokus penglihatan dan kinerjanya akan menurun. Maka solusinya adalah dengan menggunakan air mata buatan atau pelumas.

Mata kering dalam ilmiahnya disebut dengan penyakit keratonconjunctivitis sicca. Mata kering terjadi ketika produsi air mata berkurang, kandungan air mata tidak seimbang, sampai air mata yang mengalami peningkatan penguapan. Hal ini dipacu oleh beberapa kegiatan seperti menatap laptop terlalu lama, sering terkena udara dingin, terlalu tegang mengemudi, hingga terlalu dekat melihat objek misalnya seperti membaca. Selain dikarenakan aktivitas seperti yang disebutkan, mata kering juga dapat terjadi karena faktor usia dan keadaan udara yang sedang kering. Di beberapa kasus, perubahan hormon pada tubuh juga dapat memoengaruhi kondisi kesehatan mata.

Solusi untuk mengatasi mata kering yaitu menggunakan pelumas yaitu air mata buatan. Beberapa obat mata menggunakan kemampuan air mata buatan untuk menetralkan sakit pada mata. Misalnya saja obat tetes yang ampuh yaitu obat tetes mata Insto Dry Eyes.  Insto Dry eyes ini bekerja pada mata sakit dengan kemampuannya sebagai pelumas air mata buatan untuk mengatasi mata kering.

Komposisinya seperti Hidroxyprophylmenthyl Selulose dan Benzalkonium Chloride efektif mengatasi mata yang kering sekaligus membunuh kuman yang ada di dalam mata. Pemakaian Insto Dry Eyes ini yaitu 2 sampai 3 tetes dalam sehari tiga kali pemakaian. Dengan pemakaian yang tepat, obat tetes mata ini dapat bereaksi dengan cepat dan tepat.

Selain mengobati mata kering, sensasi dingin pada pemakaian pertama juga membuat mata kembali segar. Keluhan mata perih, mata lelah, dan mata sepat dapat diatasi dalam beberapa kali tetes. Insto Dry Eyes menjadi solusi tepat menangani mata kering. Dengan harga ekonomis dan mudah dicari, obat tetes mata Insto Dry Eyes menjadi pilihan banyak orang mengatasi mata yang bermasalah karena kering. Dengan Insto Dry Eyes, bye mata kering!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *